About Us

KULINER UNIK
Perhatian :
Semua layanan diberikan mengikuti aturan dan peraturan dan ditetapkan oleh kuliner uniks.

Pasal Sanggahan (Disclaimer):
Kami pihak kuliner uniks tidak bertanggung jawab atas data / informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, formulir online) karena kesalahan teknis tak terduga pihak kami berhak untuk tidak atau menerbitkan nya, tidak ada beban, mengedit, dan / atau menghapus data / informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Tanggal atau informasi yang tersedia pada kuliner uniks hanya sebagai informasi semata, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan / bisnis dan transaksi lainnya. Meskipun berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan / atau informasi seakurat mungkin, kuliner uniks dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk halaman konsultasi manajemen, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data / informasi yang disajikan kuliner uniks.

Kuliner uniks adalah media informasi tentang sajian informasi makanan dan minuman antara lain apakah itu tentang dunia informasi kuliner terbaru, masakan sehari-hari serta banyak hal yang menjadi referensi sajian-sajian lainnya, sebagaimana untuk membuat situs lebih mudah diakses dan tepat sasaran, tujuan nya adakala dan manfaatnya adalah:
  1. Memperkenalkan masakan-masakan nusantara dan dunia
  2. Memberikan suguhan informasi makanan dan minuma yang menarik
  3. Memperluas pengetahuan tentang sajian makanan nusantara dan internasional.
  4. Menentukan nilai sajian makanan dengan sajian unik dan menarik
  5. Menciptakan kenyamanan pembaca dengan menyediakan formulir kontak untuk berkonsultasi.

Itu adalah sebagian informasi tentang situs ini ( Kuliner Uniks ) mungkin jika ada keterbatasan dan kekurangan kami, kami berharap Anda dapat menghubungi kami, sebagaimana mestinya. Dengan begitu kita bisa bekerja lebih baik dan sempurna.

Terima kasih atas kunjungan anda di situs kami, atas segala kekurangan dan kesalahan kami mohon di kritik dan saran yang lebih tepat dan membangun, sekian.